Manfaat Buah Bit Untuk GERD dan Asam lambung
Posted in: Uncategorized

Perusahaan Susu Domestik

Perusahaan Susu Domestik

                  Pada tahun 1976 ada sekitar 10.000 perusahaan susu di seluruh Amerika Serikat yang memproses dan mendistribusikan susu dan jeruk. Kurang dari 1.000 perusahaan susu bertahan di tahun 1988, tetapi perusahaan susu tetap merupakan pembeli terbesar dari karton kertas di Amerika Serikat. Pada tahun 1988, suatu perusahaan susu biasanya merupakan pengepak regional besar dari banyak merek-merek susu dan jus pribadi. Produk-produk susu umumnya dianggap sebagai komoditas-tidak ada kemampuan untuk mencapai harga premium untuk mereknya. Di tingkat industry, margin laba produk susu agak tipis. Secara keseluruhan, laba berasal dari tingkat perputaran yang tinggi sebagai pemasok tunggal di satu wilayah. Secara keseluruhan, segmen ini telah menurun sebesar 3 persen per tahun selama lima tahun belakangan, tetapi pada tahun 1988, segmen tersebut telah stabil.

Diferensiasi Jus

                  Segmen terbesar kedua adalah pengepak jus bermutu tinggi dan terdiferensiasi- umumnya Seagrams (Tropicana), Coca-Cola (Minute Maid) dan Procter & Gamble (Citrus Hill). Segmen ini diciptakan di tahun 1950-an oleh Tropicana. Coca-cola masuk di tahun 1960 menggunakan merek Minute Maid. Procter & Gamble masuk di tahun 1980-an menggunakan nama mereka baru (Citrus Hill). Lima tahun yang lalu sebelum tahun 1988, penjualan jus dingin meningkat lebih dari 82 persen, dibandingkan dengan 17 persen untuk seluruh industry jus. Pada tahun 1988, diestimasikan bahwa jus dingin akan lebih laku dibandingkan dengan jus konsentrat untuk pertama kalinya, didukung oleh kerinduan orang Amerika dan kenyamanan. Ini merupakan segmen yang tumbuh paling pesat dalam pengepakan cairan di tahun 1988 (mendekati 10 persen setahun). Segmen ini sangat kompetitif sepert yang dapat disimpulkan oleh siapa pun dari ketiga pemain kunci, yang merupakan raksasa-raksasa dalam produk konsumen: “suatu perang jus jeruk semakin intensif ketika pemain-pemain utama mencoba untuk memeras pangsa pasar yang lebih besar” (Well Street Journal,27/4/88). Ketiga pemroses jus besar tersebut mewakili 50 persen dari pasar jus jeruk siap saji- jelas, suatu kesempatan besar untuk industry karton kertas (lihat Tabel 1).

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/begini-cara-google-ikut-semarakkan-hut-ke-72-ri/